recent posts

banner image

Contoh Membuat Laporan Kunjungan Industri












Sebelumnya saya minta maaf kalau postinganya berubah menjadi Screen Shoot. Karena ada kerusakan saat ane mau posting. Ane gak cuma ngasih aganboy/wati untuk ngeliat Screen Shoot aja koq, ane bakal ngasih file Contoh Laporan Kunjungan Industri yang bisa agan2 sekalian download.

Klik di bawah untuk download file Contoh Laporan Kunjungan Industri.

NB: untuk lebih lengkapnya di download ke22nya yak

Cara Download
Klik Link Downloadan yang sudah di sediakan
Lalu tunggu sampai 5 detik setelah itu ikuti perintah pada gambar berikut


Silahkan anda ikuti perintah selanjutnya

Salam Blogger.
Contoh Membuat Laporan Kunjungan Industri Contoh Membuat Laporan Kunjungan Industri Reviewed by 19 dtk on 11:57 PM Rating: 5

1 comment:

jibond3rd said...

Wahhhhh terimakasih banyak gan,, ini yang saya cari

Powered by Blogger.